Facebook

Jumat, 15 Juni 2012

KOTAK-KATIK BUAT BLOG!!!!


alhamdulillah, setelah kutak-katik akhirnya blog ini saya buat untuk memenuhi salah satu tugas dari perkuliahan pengantar teknologi informasi. jujur saja saya belum menguasai dan bisa cara-cara nge-blog tapi dengan adanya tugas ini saya jadi termotivasi akhirnya terangsang untuk membaca petunjuk dan mencoba kotak-katik. mudah-mudahan blog ini jadi inspirasi untuk terus memompa semangat saya di pasca STKIP garut dan merubah paradigma akan pentingnya IT bagi saya yang berlatar belakang sebagai Pendidik. amin.

4 komentar:

  1. Ha...ha...ha... Ya bagus Yi daripada di komentaran oleh orang lain lebih baik kita dulu yang ngomentarin da kalau komentar dari jalmi nu sanes mah karaos ku Akang rada sulit menerima.

    Apa yang dikatakan di atas memang benar Dulur,ternyata bahwa pendidikan dari jalur tdk formal itu lebih berharga dari pada pendidikan-belajar dari jalur "Coba-coba" atau bahasa jermannya "NGOTEKTAK,NGOPREK TUR MOTEKAR!"Akang juga ceples siga Ayi tapi Akang juga akan tdk berani kalau dari kesalahan menggunakan Internetan akan berubah jadi se ekor Kambing baru akan akan lebih hati-hati memakainya,Ya? Selamat berjewang lah kita di dunia Pendidikan ini ! Adios ! (Mr.Brow's 03 Doct.-2012071st +06.45pm)

    BalasHapus
  2. Verifikasi : .....pendidikan-belajar dari jalur formal.Contohnya saja dari Non/Imformal dengan cara-melalui....(Kesalahan bukan pada tampilan pada layar anda tpi pada arsip Mr.Brow's 03 Docts.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nuhun MR Browse .... kamana atuh blogna teu acan katinggal wae

      Hapus