Facebook

Sabtu, 10 Januari 2015

PROPOSAL PEMBANGUNAN/PENGERASAN DAN PENGASPALAN JALAN

PROPOSAL

PERMOHONAN BANTUAN  PEMBANGUNAN/PENGERASAN DAN PENGASPALAN JALAN PERUM QORYAH THOYYIBAH
 


PANITIA PEMBANGUNAN/PENGERASAN
DAN PENGASPALAN JALAN RW 09 DESA CIBURIAL
PERUM QORYAH THOYYIBAH
2014

                                   
PROPOSAL
A.  PENDAHULUAN
Jalan adalah sarana transportasi yang sangat penting dalam kehidupan manusia dan bermasyarakat. Salah satu manfaat jalan adalah dapat meningkatkan kehidupan ekonomi bagi penggunanya. Perumahan Qoryah Thoyyibah salah satu perum yang berada di Desa Ciburial Kec. Leles memiliki jalan utama yang dipergunakan oleh warganya dalam melaksanakan aktivitas kehidupannya.
Indikator jalan yang baik dapat terlihat dari bentuk, bahan dan susunan jalan itu sendiri. Di perumahan Qoryah Thoyyibah  jalan yang ada memang sudah dapat dimanfaatkan namun apabila melihat bahan yang digunakan tidak akan berlangsung lama karena terbuat dari puping block yang bahannya sedikit kurang bagus.
Dengan dasar itulah kami selaku kepanitian pembangunan jalan tergerak untuk melakukan penataan atau pun perbaikan (pembangunan) jalan utama di Perum Qoryah Thoyyibah, dengan harapan lebih mempermudah aktivitas kegiatan perekonamian warga masyarakat yang dampaknya dapat meningkatkan taraf hidup diwilayah kami dan secara otomatis dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
B.   DASAR PEMIKIRAN
Jalan Merupakan sarana transportasi yang penting bagi kehidupan masyarakat diwilayah kami, karena setiap harinya digunakan oleh warga untuk melakukan kegiatan dan aktivitas kehidupan, perekonomian dan aktifitas lainnya khususnya masyarakat RW. 09 Desa Ciburial
C.   MAKSUD DAN TUJUAN
  1. Maksud :
Untuk meningkatkan kelancaran aktivitas warga dalam berbagai kegiatan rutinitas sehari-hari.
2.    Tujuan :

Meningkatkan dan kelancaran aktifitas perekonomian warga.

0 komentar:

Posting Komentar